Daily

10 tahun yang lalu

13/10/2015


Halo 13 oktober…

Akhirnya kita berjumpa lagi. Sudah sepuluh tahun berlalu dan aku masih ingat petang itu. Saat pertama kali aku bertemu dengannya. Saat pertama kali aku lihat senyumnya tepat di depan mata.

Tidak banyak yang berubah sejak saat itu. Aku masih dengan kehidupanku dan dia dengan kehidupannya yang di atas angin. Dan aku masih tak akan pernah mampu menggapainya.

Halo 13 Oktober…

Tidak terasa sudah 10 kali ulang tahunnya dan aku tak pernah absen mengirimkannya hadiah. Walau sering hadiah itu terlambat dia terima. Tapi, banyak yang tidak berubah. Aku masih tetap berharap semuanya dia simpan. Walau harapannya hanya setitik dan mungkin semua itu sudah berakhir di gudang.

Halo 13 Oktober…

Kita ketemu lagi dalam keadaan yang baik dan hari yang baik. Aku ingin mewartakan bahwa pesan pertamanya masih aku simpan. Meski aku sering lupa mengisi daya ponsel yang dulu kupakai. Sudah sepuluh tahun lalu. Aku harap sekarang masih bisa berfungsi. Meski sudah kurang maksimal.

Halo 13 Oktober…

Kini dia sudah bersama seseorang. Seseorang yang memang baik untuknya. Sementara aku di sini masih tetap sama seperti dulu. Hanya berharap tentangnya…

Halo 13 Oktober…

Semoga kita bisa berjumpa lagi di tahun mendatang… Entah dalam keadaan seperti apa. Yang pasti ku harap semua baik-baik saja…

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply