Book Review

Apa Kabar Crush 2? 

14/01/2016


Hampir 3 tahun berlalu semenjak buku ini muncul di toko buku seluruh Indonesia. Apa kabar Jovan? Apa kabar Kezya? Masih kah kalian tumbuh bersama? Seiring berjalannya waktu saya semakin gelisah karena kisah kalian yang saya janjikan akan berlanjut tak juga kunjung rampung. Saya rindu kalian. Namun, apa daya kelincahan saya merajut momen-momen indah untuk kalian sedikit berkurang. Kisah kalian berikutnya sudah saya mulai tapi sayang belum juga saya rampungkan. Banyak yang menunggu kalian. Entah mereka akan tetap setia menunggu kalian atau tidak.

Selama menunggu apa yang ingin saya harapkan datang akhirnya saya mengisi lembar kosong dengan satu cerita lain yang ternyata bisa rampung lebih cepat. Februari depan akhirnya satu cerita terlahir lagi. Cerita yang hanya saya selesaikan kurang lebih dalam waktu satu setengah bulan. Entah bagaimana nanti petualangan mereka. Bisakah Salma dan Fikar menjadi idola seperti Jovan dan Kezya dulu? Saya pun belum bisa menjawab ini. Namun, satu yang pasti, selama proses penulisan anak saya berikutnya ini, tak henti saya dibuat jatuh cinta dengan sosok Salma dan Fikar. Saya harap kalian pun akan mengalami hal yang sama. Press Play bisa dinikmati Februari 2016 nanti.

Lalu bagaimana dengan Crush 2? Tidak perlu khawatir. Sepasang muda-mudi yang jatuh cinta itu akan tetap ada. Kapan terbitnya? Saya belum bisa menjanjikan. Yang jelas saya masih berusaha untuk membuat mereka lebih hidup dan petualangan cinta Jovan dan Kezya harus lebih seru lagi. Semoga. Tahun ini? Tunggu saja.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply