Daily

Lucky Number 13

07/11/2012

Ada banyak orang yang bilang angka 13 itu angka sial. Tapi, itu nggak berlaku buat gw. Bagi gw angka 13 adalah angka keberuntungan. Sebenernya ini semua hanya kebetulan aja sih dan keisengan gw menghubung-hubunkan angka tersebut dengan beberapa kejadian yang terjadi dalam kehidupan gw.

Masih ingat dalam ingatan gw yang terjadi pada tanggal 13 Oktober tujuh tahun silam. Hari itu. Pengalaman itu. Kebahagiaan itu nggak akan pernah gw lupakan seumur hidup. Pertama kalinya w bisa mewujudkan impian gw untuk bertemu dengan idola-idola gw dalam satu kesempatan meet n greet promo sebuah film. Itu kali pertama gw merasa angka 13 bukanlah angka yang jelek.

Hal lainnya yang gw kaitkan dengan angka adalah angka abjad inisial idola gw adalah urutan abjad ke-13. Dengan begitu ge semakin menyukai angka tersebut. Tahun berlalu, hari berganti, perasaan gw terhadap idola gw itu masih sama hingga detik ini. Namun, dia nggak lebih dari sekadar orang yang gw kagumi. 13 bukan hanya berkutat dalam kasus idola gw semata. Tapi, juga sekilas membayangi sisi lain hidup gw. Sisi perasaan lain kepada seseorang yang tidak sekadar kagum semata.

Siang itu tanggal 13 September tepat pukul 13.13 WIB handphone gw berdering nyaring. Dengan penuh perasaan senang berbalut detak jantung yang berdentum dahsyat gw memandangi layar handphone gw yang menandakan ada panggilan masuk dari seseorang yang gw suka sejak November setahun yang lalu. Gw lekas menjawab panggilan itu. Suaranya begitu membuat gw semakin deg-degan. Panggilan Telepon yang merupakan sebuah awal dari sebuah pertemuan di kampus itu nggak akan pernah terhapus begitu saja. Dan lagi-lagi angka itu terus mengiringi gw karena seseorang yang menelepon gw siang tepat pukul 13.13 itu pun berinisial abjad ke-13 dalam abjad. Abjad yang sama seperti huruf pertama nama idola gw.

Hah! Apa kabar ya dia? Apa kabar mereka? Bahkan gw sudah lama nggak bertemu lagi dengan keduanya, baik idola gw dan juga seseorang yang gw suka.

20121107-213053.jpg

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply