Daily Memory

Terima Kasih untuk Tiga Hari yang Indah

21/10/2012

Aku lupa tanggal pertama kali melihatnya di kampus. Yang aku ingat hanya bagaimana sosoknya begitu terlihat menawan bagiku.

Aku lupa bagaimana rasanya bosan berlama-lama di perpus. Yang aku ingat bagaimana bersemangatnya aku mencari-cari sosoknya di sana.

Aku lupa bagaimana rasanya patah hati. Yang aku ingat hanya bagaimana berbunga-bunganya jatuh cinta lagi.

Aku lupa bagaimana rasanya menyerah pada ketidaktahuan. Yang aku ingat hanya luapan rasa penasaran mendorongku untuk mencaritahu semua tentangnya.

Aku lupa bagaimana rasanya mengikhlaskan sesuatu yg tidak mungkin dimiliki. Yang aku ingat bagaimana harapan itu menyeruak ketika aku lihat dirinya masuk di kelas yang sama denganku saat semeater terakhirku.

Aku lupa bagaimana caranya menyembunyikan rasa sukaku terhadapnya. Yang aku ingat hanya bagaimana aku nekat menghubunginya lebih dulu mengobati rasa penasaranku.

Aku lupa bagaimana sikap anehnya yang begitu cepat berubah dalam waktu singkat. Yang aku ingat hanya betapa senangnya aku dengan kata-kata manisnya.

Aku lupa bagaimana temanku mengabarkan hal menyakitkan tentangnya.Yang aku ingat hanya kenyataan bahwa ternyata dia memang tidak mungkin teraih semudah itu.

Aku lupa bagaimana dia bersikap baik terhadapku. Yang aku ingat hanya kenyataan bahwa dia baik terhadap banyak perempuan.

Aku lupa kenyataan bahwa aku tak lebih cantik dari perempuan yang bersamanya. Yang aku ingat hanya aku juga perempuan yang punya hati.

Aku lupa bagaimana caranya marah karena kebohongan. Yang aku ingat hanya bagaimana alu harus memaafkan dia yang membuatku salah pengertian.

Aku lupa bahwa aku tidak punya apa-apa yang bisa menarik perhatiannya. Yang aku ingat hanya ternyata dia juga tidak terlalu pantas untukku.

Aku lupa bagaimana caranya menangisi nasib miris selama tiga hari itu. Yang aku ingat hanya bagaimana aku tersenyum karena dirinya.

Aku lupa apa gunanya kata maaf. Yang aku ingat hanya bagaimana aku mengungkapkan terima kasih untuk tiga hari yang indah itu.
Walaupun hanya dapat kuucapkan dalam hati.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply